Download game Real Football 2013 v1.6.1d Mod APK

Edisi terbaru dari simulasi sepak bola bebas kembali mencetak gol kemenangan lain untuk franchise dengan satu set baru bergerak. Ambil bagian dalam simulasi sepak bola gratis paling mendalam dan menunjukkan bahwa Anda adalah yang terbaik di lapangan. Memperkuat tim Anda juara dengan mengembangkan fasilitas club anda, mempekerjakan staf baru, berhubungan dengan sponsor dan banyak lagi.
Real Football 2013 v1.6.1d Mod APK
LEAD YOUR CLUB TO THE TOP
Kendalikan tim Anda di lapangan selama pertandingan liga atau Piala permainan. Dimulai dengan tim rookie, Anda harus meningkatkan kemampuan pemain Anda untuk mencapai liga utama dan bersaing dengan tim terbaik di dunia untuk kejuaraan dan piala
REALISM PUSHED FURTHER
Untuk pertama kalinya dalam game Real Soccer, melihat nama dan potret lebih dari 3.000 atas Euro dan juara internasional berkat lisensi resmi FIFPro. Update untuk aplikasi akan menjaga permainan Anda up to date dengan transfer pemain terbaru dan perubahan daftar.
DEVELOP YOUR CLUB
Tim terbaik di dunia memiliki fasilitas paling modern. Sudah waktunya untuk menjadi manajer fantasi yang baik. Dapatkan pemain Anda dalam kondisi dengan mengembangkan dasar pelatihan untuk meningkatkan keterampilan fisik, teknis dan taktis pemain Anda sebagai manajer nyata. Dapatkan lebih banyak uang dan menarik penggemar dengan memperluas stadion, mengisinya dengan toko-toko dan menandatangani nama besar sponsor.
THE MOST IMMERSIVE EXPERIENCE
Halus dan realistis grafis membuat setiap pemain datang untuk hidup pada layar Anda selama pertandingan. Saksi lebih dari 700 animasi motion-capture saat Anda mengambil AI ditingkatkan untuk pengalaman TV seperti permainan dengan efek spektakuler dan cutscenes. Ini seperti menonton olahraga nyata!
RS13 adalah gratis simulasi olahraga permainan di mana Anda akan dapat memenangkan liga atau kejuaraan piala, bermain dengan juara dunia, menjadi manajer tim fantasi, dan banyak lagi. Kami membawa Anda, simulasi fantasi bebas yang nyata dan permainan manajer yang komprehensif, semua dalam satu paket sepak bola.
Apakah Anda suka simulasi sepak bola, manajer fantasi game atau Anda hanya seorang penggemar olahraga, permainan gratis ini adalah untuk Anda.

Real Football 2013 mod

Apa v1.6.1d Baru?

Melacak kinerja Anda dengan leaderboards ditingkatkan:
  1. Mingguan Papan: Sebuah kesempatan baru untuk menunjukkan keahlian Anda dan mencapai puncak!
  2. Bandingkan skor Anda dengan teman-teman Facebook Anda!
  3. Baru 10 Papan: Kalahkan pemain terbaik di seluruh dunia!

Notifikasi baru bila seseorang telah bermain melawan tim Anda: Sekarang Anda bisa mendapatkan balas dendam!
Fitur lain dan perbaikan:
  1. Tutorial Shorter: Dapatkan untuk tindakan lebih cepat
  2. Semua aspek dipoles

Cara Instal:

  1. Download & Install APK
  2. Copy “com.gameloft.android.ANMP.GloftR3HM” ke folder “sdcard/Android/obb/”
  3. Mainkan game

2 comments:

Rizal said...

Exceptional post and really quality info here. Thanks for your hard work. thanks for your post, I have a simple blog about game, I think you can visit my blog too. This is my blog.Download Game Gratis

Anonymous said...

Gan, ini game online ato offline yah ?

NB secepatnya tolong jawab

Post a Comment