Android Tahan Air Terbaru Dari LG Optimus GJ

Tren smartphone tahan air dan debu tampaknya sedang meningkat. Setelah sebelumnya SONY meluncurkan Xperia Z dan Samsung mengakui eksistensi Galaxy Active, kini giliran LG yang membuat ponsel tangguh bernama LG Optimus GJ.

Secara umum, Optimus GJ tidak memiliki perbedaan besar dari seri dasarnya, Optimus G. Perbedaan hanya terlihat dari segi dimensi dan kemampuan Optimus GJ dalam bertahan di air dan debu.

Optimus GJ hanya terlihat lebih besar dibandingkan Optimus G. Optimus GJ memiliki dimensi 136,9 x 68,9 x 9,9 mm. Sedangkan Optimus G memiliki ukuran 131,9 x 68,9 x 8,5 mm.

LG Optimus GJ juga sudah hadir dengan standar IPX7. Dengan standar ini, smartphone tersebut dapat bertahan hidup didalam air pada kedalaman 1 meter selama 30 menit. Selain itu, LG Optimus GJ juga memiliki sertifikat IPX5 untuk urusan pelindung dari debu.

Dilihat dari segi spesifikasi, tidak memiliki perbedaan dengan Optimus G. Produk ini akan dipersenjatai dengan layar LCD ukuran 4,7 inchi dengan resolusi 768 x 1280 pixel dan dibenamkan juga prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 1,5GHz quad-qore dan RAM 2GB.

Mungkin hanya itu aja ulasan tentang Optimus GJ Android Tahan Air Dari LG. Semoga bermanfaat!

Sumber referensi: @tekno.kompas.com

18 comments:

Arr Rian said...

tahan berapa lama direndam?

Aan Rusmanto said...

diatas kan sudah ada mas, 30. menit dikedalaman 1meter..

♥Vpie◥♀◤MahaDhifa♥ said...

.. wachhhh,, hape nya cucok nich untuk papah aq. namun,, kira^ sampe berapa ya harganya?!? pasti mahal ya?!? ..

iin indriani said...

OMG mauuuuuu,, tapi kayanya mahal yah :(

Yosep Eko Prambudi said...

maauuu maaauu :(
bagus tuh kayak nya mas aan :(

Aan Rusmanto said...

@♥Vpie◥♀◤MahaDhifa♥: klo harganya saya blom tau mba'.. mungkin nanti saya cari tau dulu..hehe

Aan Rusmanto said...

@iin indriani: iya mba', kayaknya sih emang mahal...hehe

Aan Rusmanto said...

ini emang bener-benar bagus x mas Yosep Eko Prambudi... hehehe

Carlos Santiago said...

wohoho... like xperiz Z.

Aan Rusmanto said...

@Carlos Santiago: yeah, i also like the Xperia Z..

Brebes VS Lamongan said...

wah sungguh luar biasa lg'y mas trmksih dah berbagi

Aan Rusmanto said...

@Brebes VS Lamongan: iya mas.. makasih juga sudah berkunjung..

Dedy Sunariawan said...

sakti bgt itu hp.haha thanks..
comment back ya..

http://dyns-cyber.blogspot.com/

Dhani Tri Kusuma said...

kalo direndam di air cucian berapa lama ? :D beli dah :D

Andro Mania said...

Emang lg tren ponsel yg tahan di rendam. Tp aku pingin ponsel yg tahan di BANTING. Ha ha ha...

zachflazz said...

bisa tahan 30 menit? artinya ini aman kalo pas nggak sengaja jatuh ke air ya Mas. manteep

zachflazz said...

sama-samaa

fandi cakep said...

Andai saja ada ponsel lokal yg bisa basah basah ky sony and lg, pasti laris manis.

Post a Comment