RAM EXPANDER Swap Apk Free Download

RAM EXPANDER Android Apk | Free Download RAM Expander apk | Cara Swap memori RAM

Ram Expander Apk

Alhamdulilah masih bisa posting lagi setelah 2 hari kemarin disibukan oleh aktivitas dunia nyata. Oke lah, gk usah banyak ceramah, langsung aja ya. Untuk mengisi update kali ini Aan Shared mau berbagi aplikasi gratis lagi nih, yaitu RAM EXPANDER Swap (kalo di play store aplikasi ini hargai dengan $9,++, tapi disini Aan Shared berbagi secara gratis untuk sobat semuanya).

Dengan aplikasi RAM Expander ini kita dapat men-SWAP memory RAM ponsel Android kita ke SD card, dengan sekali klik saja kita bisa mendapatkan swap file hingga 4GB (tergantung kapasitas memori yang digunakan). Dan jika memori RAM ponsel kita tersedia banyak space itu bisa diartikan kalau kinerja multi tasking bisa menjadi lebih optimal.

RAM Expander apk ini akan memanfaatkan space kosong yang ada pada SD card untuk dijadikan sebagai RAM atau biasa disebut dengan SWAP Memory.

Download disini bro!

Untuk dapat menjalankan aplikasi ini secara optimal, ponsel Android sobat harus sudah dalam keadaan ROOTing!

NB: perlu sobat ketahui, bahwa menggunakan teknik seperti ini bisa memperpendek usia memori dengan kata lain bisa mengakibatkan SD card sobat jadi lebih cepat rusak.

Semoga artikel tentang Download RAM EXPANDER Apk Gratis ini dapat bermanfaat buat sobat.
Selamat mencoba and good luck kawan!

9 comments:

Mas Nazar said...

Hehe gak punya android mas ... :D

Aan Rusmanto said...

Makasih sudah berkunjung..

mas-adsense said...

Selamat Siang, Maaf jika mengganggu .

disini saya ingin memberikan solusi bagi anda yang selalu gagal dalam mendaftar Google Adsense, sehingga anda bisa memiliki dan sekaligus menjadi penayang iklan Google Adsense. Nah, disini saya ingin memberikan jasa saya untuk membuatkan akun Google AdSense khusus blog berseubdomain .blogspot.com dengan harga murah yaitu Rp. 50.000/akun (Full Approved) + Garansi 1 Minggu.

Jika berminat, silahkan kunjungi http://mas-adsense.blogspot.com/

sukaseo.com said...

share donk mas apk nya tunewiki versi pro

cerita anak kost said...

waduh.. harus di rooting nya itu loh yang bikin mikir dua kali.

Aan Rusmanto said...

@sukaseo: ok mas, nanti saya usahakan..

Aan Rusmanto said...

@cerita anak kost: ya klo gitu mending gk usah dicoba..hehe

yosias erastus said...

knapa pas masuk nanya lisensi gitu ? Trus klik ok malah kluar ?

berpikir positive said...

ada yg tau cara hapus lisensinya ? help ??

Post a Comment