Update Games Football Manager Handled 2014 Terbaru

football manager handled apk data terbaru


Kemarin, Sega & Sport Interactive kembali memperkenalkan update terbaru dari games Football Manager Handheld 2014 yang dirilis secara simultan dan diklaim menawarkan beberapa fitur kunci baru dan banyak perbaikan dari pendahulunya.

Game Football Manager Handheld 2014 ini telah tersedia dan dapat diunduh di Google Play Store dengan harga $9,99. Apa saja fitur baru yang ditawarkan oleh Football Manager Handheld 2014? Simak ulasan berikut ini.

Football Manager Handheld 2014 ini menawarkan beberapa fitur baru, antara lain adalah menu yang lebih intuitif dan opsi penyimpanan cloud bagi pengguna iPhone dan iPad karena fitur ini hanya menggunakan layanan Apple iCloud.

Selain itu, Football Manager Handheld 2014 juga membawa mode baru yang disebut dengan My Club. Mode My Club ini memungkinkan pemain untuk membuat tim sepak bola sendiri dari awal dan membuat sendiri nama, warna, dan anggota dalam tim tersebut. Tim buatan sendiri tersebut dapat dimainkan di liga manapun atau kompetisi internasional.

Jika sobat tertarik dengan games satu ini, sobat bisa mendownload langsung via google play, atau download disini secara gratis (baca: Download Football Manager Hanlded 2014 Apk Gratis).

sumber: sidomi.com

No comments:

Post a Comment