Update Terbaru Blackberry Messenger For Android

Update Blackberry Messenger For Android - Sebuah update baru untuk Blackberry Messenger resmi dikeluar untuk Android dan pengguna iPhone. Selain beberapa fitur baru, perbaikan bug dan peningkatan kinerja.

update balckberry messenger for android terbaru


Dimulai dari opsi untuk membuat kategori untuk kontak di BBM. Sejatinya fitur ini adalah fitur default pada device BlackBerry. Kini user Android bisa memaksimalkan fitur ini untuk merapihkan daftar kontak yang ada. Sebuah catatan kecil, kontak memang sudah bisa dikategorikan, tapi untuk tampilan, kita tidak bisa memilih untuk melihat daftar kontak berdasarkan kategori. Mungkin opsi ini akan muncul di update BBM berikutnya.

Selanjutnya adalah kemudahan dalam sharing pin. Di BBM versi terbaru ini kamu bisa dengan mudah berbagi pin. BlackBerry juga menyertakan opsi Tell Your Friends. Jika opsi ini kamu tap, kamu akan diarahkan ke website BlackBerry. Kamu akan diajak oleh BlackBerry untuk menginvite teman-teman yang ada di social media seperti Facebook dan Twitter untuk menggunakan BBM.

Jadi, tunggu apalagi langsung update aja bbm kalian ke versi terbaru ini yaitu BBM v1.0.2.83 Apk, anda bisa mendownloadnya lewat link ini (baca: Download BBM v1.0.2.83 Apk).

Selamat berBBMan ria kawan!!

No comments:

Post a Comment