Update Twitter Untuk Android v5.0 Beta Terbaru



Twitter For Android - Twitter kembali meluncurkan sebuah update untuk aplikasi perangkat Android guna memperbaiki performa dan bug yang ditemui pada aplikasi jejaring sosial mereka tersebut.

Update Twitter versi 5.0 beta ini sendiri diklaim akan menghilangkan bug pada versi sebelumnya sehingga pengguna Twitter pada perangkat Android dapat lebih nyaman ketika berkicau di platform micro-blogging tersebut.

Dengan foto in-line dan beberapa fitur baru lainnya, Twitter ini tampaknya telah berhasil memberikan penyegaran bagi pengguna Android meski sebenarnya dibalik semua itu Twitter sendiri tidak bersungguh-sungguh untuk membagi SDK bagi para devoloer untuk bisa ikut untuk mengembangkan aplikasinya. Tapi tidak apa-apa, kalau kamu bukan developer dan hanya pengguna harian sesungguhnya itu tidak akan banyak membawa masalah bagi kehidupanmu.


download twitter apk terbaru

Di tampilan Twitter for Android versi 5.0 ini tombol menu dan navigasi slide-out bar di bagian kiri layar hampir mirip seperti yang kamu temui di aplikasi Youtube, Google Plus dan Facebok. Di pembaharuan ini tampaknya Twitter for Android juga telah memberikan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk membuat gambar background terlihat blur.

Untuk mendapatkan update terbaru aplikasi jejaring sosial Twitter Untuk Android ini, Anda dapat langsung mengunduhnya dengan mengikuti tautan dibawah ini.

Download Twitter For Android v5.0 Apk Terbaru Gratis!

Update: Download Twitter for Android v5.0.4 Apk

No comments:

Post a Comment