Download Battery Doctor v4.3.1 Apk Terbaru

Battery Doctor Battery Saver Apk Terbaru

Aplikasi Penghemat Baterai Android, Battery Doctor (Battery Saver) Apk - Seperti yang kita ketahui bersama, baterai pada ponsel atau tablet android adalah musuh bersama pengguna android karena baterai yang terlalu cepat habis (sama seperti hp milik admin, si butut Xperia Mini Pro,hehe). Untuk itu, kali ini Index Apk Blog mau berbagi satu aplikasi penghemat baterai android, namanya Battery Doctor for Android.

Battery Doctor atau Battery Saver adalah salah satu aplikasi android terbaik yang bisa membantu anda mengelola konsumsi baterai ponsel android anda.

Dengan aplikasi Battery Doctor apk terbaru ini bisa menunjukkan fitur dan operasi mana yang menggunakan daya baterai paling besar, dan juga bias memberitahu anda berapa banyak waktu baterai Android anda akan berlangsung jika fitur tertentu sedang aktif, serta berapa banyak daya baterai akan diperpanjang jika anda menonaktifkan fitur tersebut.

Aplikasi ini juga bisa memberitahu kesehatan baterai anda bersama dengan siklus charge, yaitu berapa kali anda mengisi baterai ponsel anda (sebagian atau penuh).

So, langsung comot aja bro battery doctor v4.3.1 apk terbaru disini.

Selamat mencoba ya broo!
Semoga ente semua pada suka sama aplikasi yang saya share diatas.

No comments:

Post a Comment