Download FIFA 14 v1.3.2 Full Apk+SD Data Terbaru

fifa 14 v1.3.2 apk data terbaru

Free Download Games Android Terbaru, Fifa 14 by EA Sport for Android | FIFA 2014 v1.3.2 APK dan SD Data - Setelah sebelum Index Apk Blog pernah sharing tentang games Football Manager Handled 2014 v5.0.4, kali ini saya mau share games yang tidak kalah kerennya dengan games FMH14, yaitu FIFA 14.

Fifa 2014 merupakan salah satu game sepak bola untuk android yang sangat diminati oleh pengguna smartphone android, game fifa 2014 untuk android yang akan saya share ini merupakan versi paling baru dari game fifa 2014 for android.

Game fifa 2014 apk ini menawarkan permainan bola yang seru dan mengasyikkan, dengan grafis resolusi tinggi membuat game fifa 2014 sangat nyaman untuk dimainkan, kita dapat melihat wajah pemain bola dalam fifa 2014 mirip seperti aslinya, emosi, selebrasi dan karakter pemain terlihat dengan jelas, selain itu anda juka akan mendengar gemuruh sorak penonton didalam stadion yang membuat game ini seperti nyata.

Didalam games Fifa 2014 v1.3.2 apk terbaru ini, anda dapat menemukan 33 liga dari 600 tim terbaik saat ini, dan juga permainan akan dilakukan di 34 stadion terbaik dunia.

 Fitur-fitur Games fifa 2014 android:
  • Resolusi grafis yang tinggi shingga memerlukan ruang memori yang besar dari smartphone anda, setidaknya 1,4 GB ruang kosong yang diperlukan untuk bisa memainkan game tersebut.
  • Dikemas dalam seri liga yang nyata.
  • Membuat tim favorit, anda dapat menjual dan membeli pemain untuk menciptakan sebuah tim favorit dari pemain-pemain unggulan idola anda.
  • Fifa style sountrack, menampilkan sountrack dari artis terkenal dunia saat ini.
  • Game fifa 2014 dimainkan di Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Jepang, Cina, Korea, Belanda, Rusia, dan Brasil.

Dengan tampilan dan grafis resolusi tinggi pada game fifa 14 ini membuat game ini sangat sangat seru untuk dimainkan dan merupakan game bola android favorit saya dan saya hendak berbagi dengan anda sahabat semua.


Atau


No comments:

Post a Comment