Download SD Maid - System Cleaning Tool v3.0.1.1 Apk Terbaru

SD Maid - System Cleaning Tool

SD Maid - System Cleaning for Android | SD Maid v3.0.1.1(311) Apk - Kali ini Index Apk blog mau berbagi aplikasi yang berguna untuk menghapus file-file sampah di ponsel dan tablet android yaitu SD Maid - System Cleaning Tool untuk Android.

Aplikasi sd maid system cleaning tool ini bisa digunakan pada semua versi Android (1,6 keatas) dan khususnya yang sudah di rooted, tetapi jika seandainya saja kita mempunyai perangkat yang belum di root, kita tetap dapat menggunakan aplikasi ini namun dengan fitur yang terbatas dan kurang optimal.

Pada SD Maid Pro - System Cleaning Tool ini saat kita buka nantinya akan ada tab-tab khusus dimana nantinya kita tinggal memilih saja, semisal Corpse Finder membantu kita menemukan file-file "yang tertinggal" dari aplikasi yang dulunya pernah kita install dan kemudian kita hapus.

SD Maid - System Cleaning Tool Apk
Lalu juga ada Explorer, yang ini berfungsi sebagai dile manager, yang dengannya kita bisa mengolah file yang ada pada perangkat, seperti menghapus, rename, copy seperti pada fungsi file manager kebanyakan.

SD Maid - System Cleaning Tool Terbaru
Kemudian ada Search, yang ini fungsinya hampir sama dengan Explorer, hanya saja kita bisa langsung menuju file yang kita inginkan dengan mengetikkan nama file.

SD Maid - System Cleaning Tool Apk Terbaru

Dengan sd maid system cleaning tool apk terbaru ini kita bisa men-scan semua directory pada perangkat (jika perangkat belum rooted, tentunya tidak semua directory bisa "dijamah" ), dan kemudian kita bisa tahu file-file mana saja yang tidak terpakai lagi.

Bagaimana sob, tertarik untuk mencoba aplikasi ini untuk ponsel atau tablet android anda?
Langsung comot aja deh dibawah ini yak!


Selamat mencoba teman!

No comments:

Post a Comment