Download Olive Office Premium v1.0.92 Apk

Index Apk Blog - Meski koneksi internet saya lagi gk baik (lemot pake banget), tapi itu tidak menjadi alasan untuk saya tidak update blog kesayangan saya ini, tentunya dengan aplikasi-aplikasi android gratis dan terbaru tentunya.

Okelah, untuk postingan saya kali ini, saya mau berbagi aplikasi untuk mengelola file dokumen dari microsoft office, namanya olive office premium for android.

Olive Office Premium Apk

Olive Office Premium merupakan aplikasi office android sederhana untuk membaca, meng-edit, bahkan membuat file Microsoft Office di perangkat android. Setelah mengunduh dan meng-install aplikasi ini, anda bisa langsung memulai membuat tugas-tugas anda. Anda pun bisa mengatur ukuran dan warna font pada tulisan. Pengaturan standar pada Microsoft Office di PC pun bisa anda dapatkan pada aplikasi office untuk android yang satu ini, termasuk pengaturan save atau save as.

Bagi anda yang maun mencoba aplikasi olive office premium apk versi terbaru, dapat anda download melalui tautan di bawah ini.


Selamat mencoba teman!

No comments:

Post a Comment