Download PowerAMP Music Player v2.0.9-Bluid-548 Apk

PowerAMP Music Player Apk Download - Kali ini saya mau berbagi salah satu koleksi aplikasi pemutar musik yang biasa saya gunakan buat memutar musik di ponsel android saya, namanya poweramp music player for android.

PowerAMP Music Player Apk

Untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi, dengan poweramp music player apk ini kita dapat mendengarkan musik yang kita putar dengan kualitas suara terbaik. Makanya jangan salah kalau aplikasi ini bisa jadi aplikasi pemutar musik nomor satu di android.

System Require: Android 2.1 up

Berikut beberapa fitur dari poweramp:
  • Dapat memainkan file plays mp3, mp4/m4a (termasuk alac), ogg, wma*, flac, wav, ape, wv, tta, mpc, aif
  • 10 Bands graphic equalizer
  • Stereo eXpansion, mono mixing, dan balance
  • Pengaturan bass dan treble yang terpisah
  • Support menampilkan embedded lyrics atau kita bisa juga memakai musiXmatch plugin
  • Download album art
  • Tags editor
  • Control Headset
  • Auto pause saat headset di unplug
  • Auto resume saat headset di plug kembali
  • Crossfade
  • Gapless
  • Replay gain
  • Support playlist m3u, m3u8, pls, wpl
  • Support .cue file
  • Scrobbling
  • Support themes
  • dan masih banyak lagi fitur lainnya

Perlu anda ketahui bahwa aplikasi yang saya bagikan ini merupakan versi trial atau pun full versions tapi cuma 15 hari. Nah supaya jadi full versions anda juga harus menginstall poweramp unlocker (bisa anda unduh pada postingan saya selanjutnya).



Sekian dulu postingan saya kali ini tentang download poweramp music player apk versi terbaru. Selamat mencoba teman!

No comments:

Post a Comment