[UPDATE] Plants vs Zombies 2 v1.9.271092 Android Apk

Plant vs Zombie 2 untuk Android | Plants vs Zombies 2 Apk Download - Update lagi untuk games android yang sudah sangat dikenal dikalangan gamer ponsel android (ya walau pun juga ada versi komputer/PC), yaitu plants vs zombies 2 for android.

Plant vs Zombie 2 Apk Data Terbaru

Games Plant VS Zombie 2 Untuk Android ini menceritakan tentang plant atau tumbuhan yang menjaga sebuah rumah dari serangan para zombie dengan karakter yang aneh dan ingin menghancurkan rumah tersebut. Anda dituntut untuk mengatur strategi bagaimana cara agar Zombie bisa dihancurkan dengan menggunakan berbagai senjata yang tersedia pada Plant atau tumbuhan tersebut.

Plant atau Tumbuhan memiliki senjata untuk memusnahkan zombie antara lain tumbuhan eceng gondok yang mengeluarkan cahaya untuk menembak para zombie, ranjau darat dan beberapa karakter pendukung untuk menghancurkan zombie. Di akhir permainan biasanya zombie menyerang secara beruntun dan Anda dituntut untuk terus bertahan menghancurkan zombie yang datang silih berganti dan dengan karakter yang berbeda pula.

Untuk lebih detailnya, silahkan lihat screenshot berikut ini:

download Plant vs Zombie 2
Screenshot Plant vs Zombie 2
plant vs zombie 2 apk data


Dan untuk Anda yang mau men-download plant vs zombie 2 apk versi terbaru ini bisa didownload  melalui link dibawah ini.


Selamat bermain ria kawan!

No comments:

Post a Comment