Download GTA: San Andreas v1.05 Apk+Data (OBB) Terbaru

Grand Theft Auto San Andreas
Kali ini saya mau share games android yang banyak sekali di mainkan saat ini, namanya grand theft auto san andreas atau yang biasa disebut GTA: San Andreas for Android.

Pada game ini, anda akan berperan sebagai CJ yang terpaksa pulang kampung ke San Andreas karena ibunya wafat karena ditembak oleh kawanan geng bernama Ballas. Di kampung halaman tersebut itulah petualangan anda benar-benar dimulai karena rasa ingin membalas dendam kematian ibu kamu dengan bantuan geng The Groove sekaligus berhadapan dengan para polisi korup yang selalu ingin memeras.

Dalam mencapai tujuan, anda akan bermain dengan gameplay sandbox disertai misi-misi yang berkaitan dengan storyline yang sangat mengagumkan (hampir semua game GTA memiliki story yang mengagumkan). Yang bisa dilakukan dalam mode sandbox dari hal yang tidak penting sampai ke hal yang penting sekalipun, contohnya mencuri mobil untuk sekedar berjalan-jalan di tengah kota, memukuli para pejalan kaki hingga pingsan untuk diambil uangnya, menjadi supir taxi, pacaran, melakukan fitness supaya badan anda makin kekar+berstamina tinggi, menjadi pencuri, melakukan aktivitas gangs wars untuk memperluas wilayah kekuasaan, dst.

Games Features:
  • Penyempurnaan model dari karakter-karakter dan kendaraan yang ada sehingga akan lebih mirip dengan kenyataan.
  • Remastered graphics, dengan penggunaan bayangan karakter yang lebih alami.
  • Draw distance yang lebih mendekati kenyataan. Disini kamu dapat melihat rumah-rumah penduduk dan pegunungan secara lebih detail jika melihatnya dari jauh.
  • Contextual Control, hal ini memungkinkan tampilan kontrol akan terlihat hanya pada saat dibutuhkan saja.
  • Color Pallet yang lebih sempurna sehingga penggunaan warna lebih beragam sehingga terlihat lebih alami.

Screenshot:
GTA San Andreas
GTA San Andreas Data OBB
GTA San Andreas APK
GTA San Andreas Terbaru

Yang baru di v1.05:

  1. Assorted Bug Fixes.

System required: Android OS 3.0 up

Download Link:

GTA San Andreas v1.05 Data (OBB)

or


or


or

Alternative link:

Cara Install:
  1. Install Apk
  2. Pindahkan folder data "com.rockstargames.gtasa" ke "SDcard/Android/obb" (didalem folder obb, jika belum ada folder obb, bisa anda buat sendiri secara manual).
  3. Mainkan gamesnya and enjoy with play this games bro!

No comments:

Post a Comment