Jasa Pembuatan Akun Google Adsense

Jasa Pembuatan Akun Google Adsense  - Bagi yang sudah menemukan artikel ini pasti sudah mengerti tentang Google AdSense, namun saya akan jelaskan sedikit apa itu Google AdSense? Google AdSense adalah penyedia iklan yang di miliki oleh Google dan berbasis PPC (Pay Per Cliks) jadi Anda akan di bayar jika ada yang melakukan klik iklan di dalam blog Anda.
Namun dalam berpartisipasi dengan Google AdSense tidaklah segampang membalikkan telapak tangan, sudah sangat banyak para blogger yang daftar hingga puluhan kali namun tetap saja di tolak dan bahkan banyak yang menyerah dalam mengikuti program yang di adakan oleh Google AdSense ini karena begitu ketatnya kebijakan/TOS (Term Of Service) yang di terapkannya.
jasa adsense
Setelah kita tau bahwa mendaftar di Google AdSense itu sangat sulit, maka muncullah para blogger-blogger yang sudah sukses bermain AdSense untuk menawarkan jasa pembuatan Google AdSense mereka. Namun, banyak juga para penyedia jasa AdSense ini bermain curang. Nah, agar Anda tidak salah memilih jasa pembuatan akun Google AdSense, maka saya akan berikan beberapa tips agar Anda memesan akun Google AdSense pada orang yang tepat dan bertanggung jawab.
1.Tanyakan kepada mereka apakah jasa pembuatan Google AdSense yang mereka tawarkan itu bergaransi apa tidak, misalnya saja bergaransi hingga 3 hari setelah akun AdSense diserah terimakan. Jika Anda memakai cara ini maka Anda tidak akan rugi jika akun AdSense Anda tiba-tiba di banned sebelum 3 hari setelah akun di serah terimakan.
2.Tanyakan kepada mereka apakah bisa jika sebelumnya Anda sudah mempunyai akun AdSense atas nama Anda namun telah di banned dan Anda akan memakai nama Anda kembali untuk daftar AdSense. Jika jawabannya bisa maka teruskan saja, namun jika jawabannya tidak bonafit maka cari saja yang lain.
3.Pastikan blog yang dimilikinya terdapat iklan oleh Google AdSense, Anda bisa menanyakan pada mereka tentang url blog yang dimilikinya dan Anda bisa memeriksa pada halaman About Me bahwa blog yang Anda periksa tersebut benar-benar blog mereka. Memang semuanya itu perlu bukti bukan janji.
4.Pastikan tempat tinggal para penyedia jasa pembuatan google AdSense ini jelas, karena biasanya kalau yang asal-asalan itu tidak memberitahukan secara jelas tempat tinggal mereka karena takut jika sewaktu-waktu Anda komplain karena tidak sesuai dengan perjanjian. Memang sih para penyedia jasa AdSense ini bisa saja berbohong tentang tempat tinggal mereka namun setidak-tidaknya Anda sudah memperlihatkan bahwa Anda ini tidak main-main karena nantinya Anda akan sedikit banyak mengeluarkan uang untuk mereka.
5.Anda bisa membanding-bandingkan mana penyedia jasa pembuatan AdSense yang lebih murah, dengan cara browsing di internet, karena dengan cara ini Anda tidak akan mengeluarkan uang yang terlalu besar. Penyedia jasa AdSense harganya memang tidak sama dengan yang lain. Untuk itu cermatlah dalam memilih harga.
 
Paket yang kami tawarkan:
A. Akun Adsense Hosted (Hanya bisa dipasang pada blogspot) Rp.50000
B. Akun NonHosted (Dapat dipasang pada domain TLD/Com, net, Info, dll) Rp.150000
Garansi banned kami berikan selama 7 hari, pembayaran dilakukan setelah akun adsense anda selesai kami buat alias iklan nda tampil di blog.
Syarat pemesanan:
1. Mengirimkan nama dan alamat sesuai dengan KTP yang anda miliki.
2. Mengirimkan kode yang diberikan oleh google ke admin.
 
Untuk Informasi lebih lanjut silakan sms ke no 087798678881
Contoh Blog yang telah memiliki adsense Full Approve:
1 www.spongbob.net
2. www.Info-lampung.com
3. http://gambaranimekeren.blogspot.com/
4. http://christian-artists.us/

Catatan:
Kami hanya menerima order akun adsense saja tidak dengan blog. Jasa kami khusus bagi anda yang baru mengenal adsense (newbie). Lama Pengerjaan 5-7 Hari tergantung banyak orderan yang kami terima.
Untuk pemesanan silakan kunjungi jasa google adsense

No comments:

Post a Comment