Download My People v4.6.1 Android Apk Terbaru


My People Messenger for Android apk terbaru

My People Messenger Apk Terbaru - Kali Index Apk blog mau berbagi aplikasi chatting yang sedang naik daun saat ini yaitu My People For Android.

My people messenger untuk android merupakan aplikasi chatting terbaru untuk pengguna smartphone android. Keunggulannya, mypople menawarkan fitur MySticker yang memungkinkan penggunanya membuat stikernya sendiri dari foto pribadi, layanan teks, suara dan video gratis.

Beberapa Fitur My People For Android:
  • Unlimited, GRATIS pesan & panggilan! Nikmati chatting, chatting kelompok, panggilan gratis dan panggilan video berkualitas HD (Wi-Fi saja). Setiap layanan yang diberikan adalah gratis, dan pastinya My People tidak akan menampilkan iklan mobile yang dapat mengganggu Anda. Siapa saja di seluruh dunia dapat menikmati My People sebanyak yang mereka inginkan!
  • My People memberikan Lebih dari 450 stiker secara GRATIS! Lucu, unik dan GRATIS. Bahkan ada animasi bergerak! Stiker yang disediakan akan membuat percakapan Anda lebih menyenangkan dan hidup. Plus, Anda tidak perlu membayar apapun untuk menggunakan stiker kecil yang lucu!
  • Tetap terhubung sepanjang waktu! PC-Mobile di sync real-time. Panggilan chatting, suara dan video dapat dikonversi secara real-time dari PC ke PC �>> dan PC ke ponsel
  • Berbagi Video & Foto Berkualitas Tinggi (HD). Tidak akan ada lagi mengerdilkan kualitas foto yang Anda bagikan. Di My People Anda dapat mengirim file video besar (hingga 200MB) ke teman Anda tanpa menunggu. File mp3 dapat diputar pada mypeople segera.
  • Sesuaikan aplikasi mypeople dengan tema baru! Anda dapat menyesuaikan aplikasi My People Anda dengan tema baru yang disediakan secara GRATIS! My People akan terus memperbarui tema baru, begitu bebas mengubah tema Anda sebanyak yang Anda suka!
  • Bahasa update. My People sekarang tersedia dalam 116 bahasa seperti, Korea, Inggris, Jerman, Rusia, Belanda, Italia, Turki, Portugis, Melayu, Thailand, Indonesia, Spanyol, Perancis, Jepang, Tradisional / Cina Sederhana, Rumania, Arab, Persia, Vietnam dan lain-lain untuk pengguna global!

Berminat untuk mencoba my people messenger android apk terbaru ini sob?
Langsung comot disini sob => http://www.mediafire.com/download/y88anr57jgn9jjr/mypeople4.6.1_indexiapk.blogspot.com.apk

Selamat mencoba ya sob dan happy chattingan sepuasnya!

No comments:

Post a Comment