Update Terbaru Facebook For Android


facebook for android v4.0 apk terbaru


Update Facebook untuk Android v4.0 Terbaru - Facebook for Android versi 4.0 hadirkan desain segar dan tampilan baru. Berbeda dengan desain sebelumnya namun masih mengusus tata letak serta fitur yang hampir serupa.

Aplikasi ini pertama kali muncul di situs Android Police yang membocorkan tampilan antarmuka aplikasi Facebook untuk Android di versi 4.0 terbaru ini. Aplikasi Facebook yang tepatnya berversi 4.0.0.0.2 ini hadirkan desain lebih smooth dengan navigasi swipe slide di sisi kiri ke kanan dan sebaliknya.

Namun ada yang berbeda pada sisi tab bagian atas. Kini hadir lima tab di posisi bagian bawah yang di atasnya hadir tab search dan profil.

Lima tab tersebut yakni news feed, friend requests, message, notifications, dan menu. Lantas bagaimana dengan tombol update status? Facebook nampak sedang bereksperimen dengan tempatkan tombol tersebut di bagian bawah layar aplikasi (bisa anda lihat pada screenshot diatas).

Berminat mencoba aplikasi Facebook versi 4.0 di atas? Silahkan download pada tautan berikut ini (baca: Download Facebook for Android v4.0.0.2 Apk)

Sumber: diambil dari berbagai sumber diinternet

No comments:

Post a Comment